Wisata

Label-2

Label-3

Safari Ramadan PKK Kunjungi Kecamatan Cakranegara

Posted by : Unknown on : 0 comments
Unknown
Saved under : ,
Kegiatan safari Ramadan TP PKK Kota Mataram berlanjut dengan mengunjungi Kecamatan Cakranegara, Kamis (17/7). Berlokasi di aula kantor Camat Cakranegara, kegiatan dihadiri Camat Cakranegara Salman Rusdi, para kader PKK dan jamaah majelis taklim.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Mataram, Hj Suryani Ahyar Abduh mengatakan, kegiatan pengajian Ramadan tahun ini sengaja menghadirkan semua kader karena kader juga butuh sentuhan siraman rohani sebagai bekal ilmu dalam menjalankan tugas sebagai ujung tombak pelaksana kegiatan di masyarakat.

''Ramadan jangan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Justru bulan Ramadan adalah bulan suci penuh berkah dan karomah untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT,'' kata Hj Suryani yang mengajak para kader agar semakin semangat menjalani ibadah dibulan puasa dan menjadikan bulan Ramadan sebagai ladang ibadah dibulan yang penuh keberkahan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para kader meluangkan waktu sejenak untuk mengingat saudara-saudara yang dilanda musibah di Palestina. ''Mereka butuh uluran tangan, doa dan bantuan. Semoga bantuan kita ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara sesama muslim,'' kata Hj Suryani.

Kegiatan safari Ramadan diisi juga dengan ceramah agama yang disampaikan Hj Hadijah. Dan diakhiri dengan pembagian santunan kepada lansia, penyerahan bantuan Alquran kepada Ketua TP PKK kecamatan, makanan tambahan bagi ibu hamil dan makanan pendamping ASI

No comments:

Leave a Reply

Kirim artikel,info,cerita, ke komunitasbloggerlombok@gmail.com