Wisata

Label-2

Label-3

Di Duga Masalah Pacar, Baeturrahman Meregang Nyawa Di Atas Pohon Mangga.

Posted by : Unknown on : 0 comments
Unknown
Saved under :
Baeturrahman (23) Warga Kampung Loang Sawak Lombok Barat NTB meregang Nyawa di atas Pohon Mangga setelah gantung diri. Jasadnya berubah menjadi keras, Kejadiaan ini membuat warga Desa (Dopang, Guntur Macan) geger atas kejadian tersebut. Pasalnya kasus kematian seperti ini pertama kali terjadi ditengah tengah mereka.

Tidak ada yang tau pasti penyebab kematian Bae (Sebutannya) namun sebelum melakukan aksi nekatnya tersebut dia sempat berpesan kepada temannya untuk mencarinya besok pagi di belakang rumahnya “dia sempat sms kepada saya , besok cari saya di belakang rumah”kata Ari teman korban.

Awalnya sms tersebut tidak digubris oleh ari karena korban sering kali sms dengan nada yang sama, hingga siang harinya korban ditemukan sudah menggelantung diatas pohon mangga di belakang rumahnya dengan tingga 5 Meter.

Sejumlah temannya menuturkan bahwa psikologi korban sering tidak stabil kalau memiliki masalah, “mungkin ada masalah dengan pacarnya”, kata teman teman mereka.

Kepergian Bae dengan naas tersebut membuat sejumlah keluarganya terpukul  dan sedih, namun mereka tetap tabah dan menerima takdir Allah. 

No comments:

Leave a Reply

Kirim artikel,info,cerita, ke komunitasbloggerlombok@gmail.com