Wisata

Label-2

Label-3

Enam Kebiasaan Mendasar Pengusaha Sukses Yang Patut Ditiru

Posted by : Unknown on : 3 comments
Unknown
Saved under : ,
Untuk menjadi pengusaha sukses, sudah semestinya kita memiliki kebiasaan kebiasaan yang positif dan mendasar. Kebiasaan ini pulalah yang sudah dilakakukan oleh para pengusaha pengusaha sukses.
Ada enam Keiasaan Mendasar para pengusaha sukses yang patutut untuk ditiru.
Pertama Membiasakan diri bangun pagi.
Bangun pagi merupakan sebuah langkah awal untuk menjadi orang sukses, bagi seorang mukmin sudah diwajibkan baginya untuk bangun pagi sebelum subuh antara pukul 4 hingga 5 pagi, sebagai awal melaksanakan shalat subuh.
Dengan membiasakan diri bangun pagi kita bisa lebih mudah untuk mekakukan pekerjaan yang lebih bermanfaat untuk membuat sebuah perencanaan walau hanya sekedar memuat jurnal atau rencana mingguan dan juga untuk berolahraga agar badan tetap sehat.
Kedua  Memfoskuskan hal yang lebih penting.
Memang betul, fokus pada hal yang lebih penting cukup sulit untuk dikerjakan terutama bagi para pengusaha pemula, mahasiswa yang berisnis. Kefokusan kita kadang teralihkan oleh hal hal yang tidak penting sebut saja sosal media, yang mungkin saja dialihkan dengan hanya sekedar mengecek satatus Faceook atau twitter kita.  
Ketiga  Memiliki obsesi untuk menghasilkan nilai (value) yang lebih baik
ada yang mengatakan, bila ingin sukses anda harus menghasilkan produk atau jasa yang mampu memenuhi keinginan pelanggan. Tetapi untuk menjadi pembisnis sukses anda harus mampu menghasilkan produk dan jasa dengan value (nilai) lebih bagi masyarakat, baik itu berupa produk, proses, komunikasi, follow-up, servis, konten, hubungan dan konteks yang bernilai. Di segemen ini seorang pembisnis tidak sekedar bisa memenuhi keinginan customer.

Keempat menjaga kesehatan itu sangat penting

Dalam manjalankan sebuah bisnis kita memerlukan ketahanan fisik serta ketehanan mental. Di sisi ini seorang pemisnis atau pengusaha harus tetap meperhatikan dan manjaga stamina agar selalu memiliki energi yang tinggi sepanjang hari. Pengusaha yang sukses memiliki kebiasaan yang sehat dengan selalu berolahraga, makan makanan yang sehat dan beristirahat yang cukup. Bila kita telah melakukan kebiasaan sehat ini maka kita telah berinvestasi untuk membuat kerja kita lebih podukif.

Kelima  tetap mencari tahu kesenjangan dengan customer

Seorang pengusaha sukses selalu bertanya apa yang kurang dari bisnisku? Bukan malah sebaliknya enggan untuk dikritisi dan di beri masukan.

Keenam  Suka  belajar dan berbagi

Banyak para  pengusaha yang sukses mengembangkan bisnisnya, dan perusahaan bisa melakukan penjualan yang tinggi. Untuk menjadi pengusaha kita harus selalu belajar, tetapi pengusaha yang sukses juga harus mampu membagikan kiat-kiat suksesnya kepada karyawannya bahkan kepada pengusaha lainnya agar mencapai kesuksesan seperti dirinya. Bukan hanya sekedar membagikan tips tapi juga senang berbagi materi atau atau dalam istilah muslim disebut bersedekah





3 komentar: for Enam Kebiasaan Mendasar Pengusaha Sukses Yang Patut Ditiru

Kirim artikel,info,cerita, ke komunitasbloggerlombok@gmail.com